WOWW MENAKJUKAN TERNYATA !!.7 KEAJAIBAN KERINGAT YANG JARANG KITA KETAHUI,TOLONG DI SHARE...



Kebanyakan orang tentu bertanya-tanya, kenapa sering bekeringat bukan ? Meskipun keringat mungkin saja saja dibenci, tetapi sesungguhnya itu cuma langkah alami badan beradaptasi dengan suhu lingkungan untuk bertahan hidup.
Mitos mengenai keringat sudah menyebar luas di kelompok orang-orang. Padahal, itu tak terbukti dengan cara ilmiah. Oleh karena itu, itu mitos mengenai keringat yg tidak dapat Anda percayai.
1. Berat tubuh turun lantaran keringat
Sebanarnya keringat cuma kurangi berat air dalam tubuh bukanlah berat tubuh. Cairan yang keluar melalui keringat bisa Anda peroleh kembali dengan meminum air putih.
2. Berkeringat banyak disebabkan berolahraga intens
Tak bermakna olahraga yang terus menerus menyebabkan Anda berkeringat. Aspek-faktor lain seperti baju yang Anda pakai, suhu kamar dan sistem metabolisme Anda juga ikut


andil.

3. Keringat penyebabnya bau tubuh
Sebagian besar orang sangat meyakini kalau keringat menyebabkan bau badan. Tetapi sebenarnya, bau datang dari bakteri, tak dari keringat.
4. Keringat bisa keluarkan toksin
Ada juga yang tetap masih disadari kalau lewat keringat, racun daripada tubuh akan keluar. Walau sebenarnya, racun keluar melalui urin. Keringat memang mempunyai kandungan urea, protein, garam dan air tetapi tidak ada racun di dalamnya.
5. Keringat cuma waktu hari panas
Sesungguhnya, tubuh Anda terus-menerus berusaha untuk beradaptasi dengan suhu sekitar dan selalu melepas kelembapan. Namun, Anda mungkin saja saja belum tahu bahwa Anda keseharian berkeringat, hanya saja saat suhu panas Anda akan mengeluarkan keringat semakin banyak.
6. Jerawat nampak lantaran keringat
Ada orang yang meyakini kalau keringat mengakibatkan timbulnya jerawat. Pada dasarnya, jerawat itu keluar waktu ada minyak yang menyumbat pori-pori Anda.
7. Noda kuning di baju dikarenakan oleh keringat
Noda kuning pada pakaian Anda tidak cuma karena oleh keringat. Minyak disekresikan dari kulit dan bakteri yang hidup di kulit Anda berhimpun untuk bikin noda kuning pada pakaian Anda.
CAR, HOME DESIGN, HEALTH

0 Response to "WOWW MENAKJUKAN TERNYATA !!.7 KEAJAIBAN KERINGAT YANG JARANG KITA KETAHUI,TOLONG DI SHARE..."

Posting Komentar