SUBHANALLAH, KUASA ALLAH SWT...10 Foto Nyata Menakjubkan Yang Sempat Menggemparkan Netizen,Tolong Bantu Sebarkan Artikel Ini !!!



Di jaman Moderen ini, ada berbagai jenis photo yang tersebar didunia maya. Photo photo itu tak terang siapa pengunggahnya, hal tersebut yang mengakibatkan kita tak memahami dengan tentu ke ‘orisinilan’ photo itu. Beberapa photo yang menyebar juga melalui sebagian sistem penyuting gambar seperti ‘Photoshop’. Terang hal ini bikin kita tak yakin bila lihat ada photo yang ‘nyeleneh’ di internet. Tetapi berikut ini yaitu daftar 10 Photo yang diyakini keasliannya, bahkan pernah menggegerkan dunia. Apa sajakah? Simaklah dalam 10 daftar Foto Riil Menakjubkan berikut ini : 
1. Mwanza berkepala datar Agama 





“Agama mwanzae” yaitu kadal keluarga Agamidae. Ditemukan di Tanzania, Rwanda serta Kenya. Pada th. 2009, photo kadal itu mengedar sesudah beberapa orang mengaku kemiripannya dengan Spider-Man. 
Kepala kadal lelaki, leher serta bahu yaitu merah cerah atau ungu, sedang badannya berwarna biru gelap. 
Mulai sejak photo ini jadi popular, spesies initelah berubah jadi hewan peliharaan yang begitu disukai. 



9. Rusa Kutub Tersangkut di Tiang Telpon 

 Pada tahun 2004, koleksi gambar aneh nampak di Internet rusa yang diketemukan diatas ketinggian tiang 7, 6 m. 
Foto tersebut di ambil di Headingley, yang disebut kota pedesaan di Manitoba, Kanada, yang terdapat pas sebelah barat Winnipeg. Sebagian orang di daerah itu melihat adegan aneh. Media lokal mengangkat narasi serta berspekulasi kalau rusa itu dilemparkan ke atas tiang sesudah tersambar oleh kereta api yang melalui. 

8. Monster Babi 

 Histori Internet penuh gambar terkenal yang tunjukkan hewan raksasa. Pada Mei 2007, seekor babi raksasa ditembak serta dibunuh oleh seseorang anak berusia sebelas tahun bernama Jamison Stone. Tempat pengambilan gambar ini diklaim berlangsung di kandang dalam perburuan komersial Perkebunan Lost Creek, diluar Anniston, Alabama. 
Menurut pemburu, berat babi 477 kg, dengan panjang 2. 84 m dari ujung moncong ke pangkal ekor nya. Stone menyampaikan dia membunuh binatang itu dengan senjata Jenis Smith & Wesson 500 yang mempunyai lingkup holografik terpasang serta porting barel. Dia menembakkan delapan butir dari 350-grain Hornady cartridges ke arah babi serta mengubernya selama tiga jam sebelumnya babai itu rubuh karena banyak kehilangan darah. 
7. Julio Aparicio ditanduk Banteng 

Julio Aparicio yaitu salah satu matador Spanyol yang paling populer. Pada th. 2010, ia tampak di Festival Santo Isidro, yang dianggap momen paling utama dalam kalender adu banteng yang diselenggarakan di Plaza de Toros las Ventas arena adu banteng di Madrid, Spanyol. Waktu acara, Aparicio ditanduk berwajah oleh banteng. Tanduk banteng masuk bawah dagu Aparicio serta menembus keluar di mulutnya. Dia terluka kronis dalam acara itu serta melakukan dua operasi dalam rencana untuk hindari kematian. Pada th. 2010, photo ini dengan amat cepat jadi populer. 
6. Beruang Grizzly Raksasa 

Pada Oktober 2001 oleh pilot AS Ted Winnen, yang diletakkan di Pangkalan Angkatan Hawa Eielson dekat Fairbanks, Alaska. 
Winnen temukan beruang besar saat ia berburu rusa di Pulau Hinchinbrook, di Prince William Sound. Dilaporkan kalau beruang datang ke Winnen, jadi Ted menembaknya. Tak terang apakah beruang itu dikejutkan oleh pria ini ataukah beruang ini terkesan meneror. 
Winnen mengukur ukuran beruang ini 3, 2 m dari hidung sampai ekor. Berat diprediksikan pada 1000-1200 pound. 
Beruang itu yaitu spesimen yang luar biasa besar untuk daerah Prince William Sound (2 x ukuran normal), namun itu bukanlah rekor dunia. Ted Winnen menembaknya dengan senapan Winchester Magnum kaliber 0, 338. 
5. Dolphin Merah muda 

Pada bulan Juni 2007, foto lumba-lumba albino botol merah muda ditangkap di Danau Calcasieu, yang disebut danau payau yang terdapat di barat daya Louisiana, Amerika Serikat. 
Menurut pakar biologi laut Dagmar Fertl, peristiwa ini melaporkan penampakan dari lumba-lumba albino botol di Teluk Meksiko serta cuma empat belas kali pernah tampak didunia. 
4. Kebakaran Hutan Nasional Bitterroot 

Pada th. 2000, Amerika Serikat alami musim kebakaran mengerikan. Pada bln. Agustus, kian lebih 4 juta hektar rimba sudah dibakar. Pada tanggal 6 Agustus 2000, beberapa kebakaran berlangsung di Hutan Nasional Bitterroot dekat kota Sula di barat Montana. 
Seperti penyebaran api, analis John McColgan menangkap foto tingkah laku api yang mengagumkan dari TKP. Gambar tunjukkan beberapa kumpulan rusa melihat kebakaran itu dari sungai. 
3. Ular Menangkap Walabi 

Pada th. 2005, berita Australia melaporkan pada gambar yang tunjukkan python zaitun menarik walabi besar dari air. 
Pada th. 2007, gambar itu mengedar dibawah gambaran kalau ular itu makan seekor sapi, . 
Python zaitun spesies terbesar ke-2 ular Australia serta mereka sudah di kenal konsumsi hewan besar. Ular di photo ini begitu besar apabila Anda lihat dekat ia berbaring di selama jalan dari segi kanan gambar. Susah untuk lihat semua ular lantaran tersamar dalam permukaan batu. Photo itu di ambil di lokasi Kimberley, Australia Barat. 
2. Alligator dengan Rusa di Mulutnya 

Pada th. 2004, gambar nampak di Internet yang mengklaim menunjukkan seekor buaya di Danau Cross (terdapat di dekat Shreveport, Louisiana) dengan rusa dewasa di mulutnya. 
Gambar yang begitu mengejutkan mengingat danau ini adalah tempat yang populer untuk memancing serta berperahu rekreasi. Situs-situs lain mengklaim foto itu di ambil di Danau Martin di Alabama atau di South Carolina. 
Pada bln. Agustus 2004, US Fish & Wildlife Service menginformasikan dalam siaran pers kalau gambar itu di ambil di South Georgia, dekat perbatasan South Carolina oleh seseorang petugas yang tengah mempersiapkan untuk menyebabkan api yang ditetapkan. Pekerja tengah survey daerah dengan helikopter. 
1. Hiu Ikuti sepertier 

Pada bln. September 2005, majalah Africa Geographic menerbitkan suatu artikel berjudul Detektif Hiu, yang mempelajari hiu putih besar di terlepas pantai Afrika Selatan. Artikel ini termasuk juga koleksi photo yang tunjukkan pengalaman sepertier dengan hiu putih besar. 
Info untuk foto berbunyi : “. Duduk di seperti memiliki ukuran 3, 8 mtr. serta melihat hiu 4 mtr. yang besar mendekat” 
Dalam publikasi itu, beberapa peneliti melukiskan kondisi tegang. 
Tetapi, mereka telah menguji reaksi hiu ke seperti kosong serta tak temukan ada sinyal tanda agresif hiu.

0 Response to "SUBHANALLAH, KUASA ALLAH SWT...10 Foto Nyata Menakjubkan Yang Sempat Menggemparkan Netizen,Tolong Bantu Sebarkan Artikel Ini !!!"

Posting Komentar