SUBHANALLAH " BACALAH 2 MENIT SAJA " Yang Sayang Dan Cinta IBU,TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI..







Saat kita lapar, tangan ibu yang menyuapi, saat kita haus, tangan ibu yang memberi minuman..
Saat kita menangis, tangan ibu yang mengusap air mata. Saat kita senang, tangan ibu yang menadah sukur, memeluk kita erat dengan deraian air mata bahagia..


Ketika kita mandi, tangan ibu yang meratakan air ke seluruh tubuh, bersihkan semua kotoran.. Saat kita dilanda permasalahan, tangan ibu yang membelai duka sembari berkata : " Sabar nak, sabar ya sayang. "..


Namun saat ibu telah tua serta kelaparan, tidak ada tangan dari anak yang menyuapi. Dengan tangan yang gemetar, ibu menyuapkan sendiri makanan ke mulutnya
20. 8px ; margin : 10px 0px ; padding : 0px ; text-align : juicetify ; vertical-align : baseline ; "
dengan linangan air mata.. Saat ibu sakit, di mana tangan anak yang ibu berharap bisa menjaga ibu yang tengah sakit..?? Saat nyawa ibu terpisah dari jasad..
Saat jenazah ibu akan dimandikan, di mana tangan anak yang ibu berharap untuk menyirami jenazah ibu untuk paling akhir kali..??
Tangan ibu, tangan ajaib, sentuhan ibu, sentuhan kasih, bisa membawa ke Surga Firdaus.. Yaa ALLAH : Berikan lah ibu usia yang panjang, kesehatan yang tidak terbatas, supaya saya dapat berbakti pada nya..
Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin

0 Response to "SUBHANALLAH " BACALAH 2 MENIT SAJA " Yang Sayang Dan Cinta IBU,TOLONG BANTU SEBARKAN ARTIKEL INI.."

Posting Komentar