BERUNTUNGLAH ANDA!!!.MELAKUKAN 10 AMALAN INI SELAMA 40 HARI JIKA MAU MENUJU KAYA, DAN REZEKI MELIMPAH,TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI...




Uztadz Yusuf Mansur mengatakan kalau tidak ada suatu hal yang tidak mungkin sepanjang kita berupaya. Demikian pula hasrat jadi orang kaya, banyak duit serta rejeki berlimpah, bukankah Muslim itu harus kaya? Karena itu di bawah ini di ajarkan riyadhah atau amalan yang bila teratur dikerjakan sepanjang terus-terusan, Insya Allah bakal memperoleh rejeki berlimpah. Untuk step pembelajaran diawali selama 40 hari terlebih dulu. Diinginkan sesudah 40 hari masihlah selalu melaksanakan amalan itu bahkan lebih ditingkatkan intensitasnya. Seperti Allah melatih kita lakukan beribadah di bln. Ramadhan selama 30 hari dengan harapan kita tetaplah dapat meneruskan di hari-hari setelah itu. Dasarnya sesungguhnya merutinkan beribadah hingga jadi rutinitas. Apa sajakah itu yang perlu dilakukan sepanjang 40 hari menuju kaya serta rejeki melimpah?


# 1. Rutinkan shalat berjamaah di masjid serta pas waktu
Sedapat mungkin kerjakan shalat fardhu di masjid berjamaah dibarengi dengan shalat sunat qabliyah serta ba'diyahnya. Qabliyah yaitu shalat sunat sebelumnya shalat harus yakni 2 atau 4 rakaat sebelumnya shalat Dhuhur, sebelumnya ashar, 2 rakaat sebelumnya magrib, sebelumnya Isya serta sebelumnya subuh. Sesaat Ba'diyah yaitu shalat sunat setelah shalat fardhu, yakni 2 rakaat sesudah dhuhur, sesudah magrib serta setelah isya. Janganlah lupa shalat tahiyatul masjid sebagai penghormatan pada masjid. Jangan sampai tunda lakukan shalat. Demikian azan berbunyi cepatlah ke masjid paling dekat.


# 2. Rutinkan shalat tahajud 8 rakaat serta shalat witir 3 rakaat
Shalat tahajud yaitu salah satu shalat sunat yang paling penting, ditangani pada sepertiga malam, minimum 2 rakaat, namun Uztadz Yusuf Mansur menyarankan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. Sepertiga malam itu juga yaitu saat mustajab (saat terkabulnya doa).

# 3. Baca Surah Al Waqiah
Berikut surah yang dapat memperlancar rejeki " Barangsiapa membaca Surah Al Waqiah tiap-tiap malam, jadi ia akan tidak ditimpa kefakiran selama-lamanya (H. R. Ibn Sunni).
Jangan lupa membaca surah ini setelah shalat subuh atau setelah shalat isya.

# 4. Rutinkan shalat dhuha
Kenapa dhuha dapat melancarkan rejeki? Argumennya telah saya catat disini. Shalat sunat dhuha yaitu shalat sunat 2 rakaat yang dilaksanakan waktu matahari beranjak naik hingga sebelum dhuhur. Rutinlah melakukan dhuha 6 rakaat, untuk yang kuat dapat hingga 12 rakaat itu tambah baik. (2 rakaat salam, begitu seterusnya).

# 5. Baca zikir sesudah shalat

0 Response to "BERUNTUNGLAH ANDA!!!.MELAKUKAN 10 AMALAN INI SELAMA 40 HARI JIKA MAU MENUJU KAYA, DAN REZEKI MELIMPAH,TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI..."

Posting Komentar