TERBUKTI!! JENGKOL SI PENGHANCUR SEL-SEL KANKER 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMO TERAPI ! INI PENJELASANNYA! TOLONG DISAHRE




Pithecellobium_jiringa


Ternyata JENGKOL yaitu buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi. Seperti di kenali, pohon jengkol dikenal dengan makna varietas jengkol/jengki. 
Kita bisa konsumsi buah Jengkol melalui cara mengonsumsinya selekasnya sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan lain-lain.  

Hal sejenis ini menghasilkan banyak kebaikan, tetapi yang paling menarik yakni dampak yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan melawan SEMUA JENIS KANKER. 

Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur bisa dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efisien pada parasit internal dan cacing, dpt mengatur desakan darah yang terlalu tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup. 

Sumber info menarik ini datang dari salah satu produsen obat paling besar dî dunia yg menyampaikan kalau sesudah semakin lebih 20 tes laboratorium yang ditangani sejak mulai th. 1970, terungkap kalau : 
Jengkol bisa MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk kolon, p4y*d4r4, prostat, paru-paru dan pankreas. 

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, biasanya dipakai dî dunia, memperlambat perubahan sel kanker. Dan bahkan yg lebih mencengangkan : tipe terapi dengan ekstrak Jengkol hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas & tidak memengaruhi sel-sel sehat. 

Sumber » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street. 

Sebarkan Khasiat buah jengkol ini untuk kesehatan kita semuanya. 
Syukurlah untuk yg umum konsumsi JENGKOL

0 Response to "TERBUKTI!! JENGKOL SI PENGHANCUR SEL-SEL KANKER 10. 000X LEBIH KUAT DARI KEMO TERAPI ! INI PENJELASANNYA! TOLONG DISAHRE"

Posting Komentar