APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG? SAKIT !! NAMUN TIDAK CUKUP UANG PERGI KE DOKTER GIGI ,TENANG INI SOLUSI UNTUK MENGATASINYA.TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.!!!!




APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG? SAKIT !! NAMUN TIDAK CUKUP UANG PERGI KE DOKTER GIGI ,TENANG INI SOLUSI UNTUK MENGATASINYA.TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.!!!!



Beberapa orang yang menyangsikan pengobatan alami untuk menangani gigi berlubang, lantaran umumnya orang pikirkan, pergi ke dokter gigi adalah hanya satu langkah untuk menangani hal tersebut 

Bila Anda termasuk juga orang yg tak sukai atau takut ke dokter gigi, atau Anda tidak memiliki cukup uang untuk pergi ke dokter gigi, langkah tersebut in bisa Anda aplikasikan sendiri di rumah yang memiliki manfaat cukup besar untuk kesehatan mulut Anda. 

Selain menyikat gigi dan memakai benang gigi setiap hari, ada cara-cara untuk tutup gigi berlubang Anda dan mengoptimalkan kesehatan mulut Anda tidak ada pertolongan dokter gigi. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda aplikasikan. 

Yakinkan untuk konsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, E dan K, serta cukup kalsium, fosfor, magnesium dan mineral utama yang lain. 
Konsumsi makanan tinggi serat untuk membantu tingkatkan produksi air liur dalam mulut Anda, yang berperan sebagai pelindung alami untuk gigi Anda. 

- Konsumsi juga suplemen vitamin D. 
- Makan keju keseharian untuk membantu permasalahan gigi berlubang. 
- Minum 1-2 cangkir kaldu tulang sehari-hari. 
- Masing-masing pagi, berikanlah minyak kelapa sepanjang 20 menit. 
- Jauhi makanan dan minuman yang mengandung gula halus karena dapat menyebabkan plak. 
- Beralihlah kembali pada pasta gigi re-mineralisasi. Walaupun merasa seperti tanah liat, ini yaitu pilihan yang jauh tambah baik. 
- Teteskan mineral beberapa 10 tetes, 2 kali sehari 

Tips tambahan : 

Dengan teratur, gunakan obat kumur antibakteri yang berguna untuk membunuh bakteri, menyingkirkan plak dan menghindar penyakit gusi. 

Basuh mulut Anda dengan air hangat setelah makan atau minum. 

Minum teh hijau dan hitam untuk kurangi plak dan kurangi pertumbuhan bakteri di dalam mulut Anda. 

Sesudah minum beragam jenis minuman asam, sikat gigi dan bersihkan dengan air hangat. 
Kunyah permen karet bebas gula untuk merangsang produksi air liur dan buat gigi Anda kuat. 

Minum cukup air sehari-hari. Air tidak hanya membantu membunuh bakteri tetapi juga penting untuk memproduksi air liur. 

0 Response to "APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG? SAKIT !! NAMUN TIDAK CUKUP UANG PERGI KE DOKTER GIGI ,TENANG INI SOLUSI UNTUK MENGATASINYA.TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.!!!!"

Posting Komentar