Medis Tradisional Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku.Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!!




Medis Tradisional Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku.Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!!
1. Digigit Lipan, Kala Jengking atau Ular. 
2. Terinjak Besi Paku baru terlebih yang Karatan. 
Jadi kerjakan pengobatan ini! : 

1. Sediakan minyak makan satu sendok makan 
2. Sediakan kain perca atau robek kain/pakaian telah tak layak gunakan yang bahannya dari benang (kapas) ukuran 10x10 cm. Tak dibolehkan menggunakan bahan nilon atau cotton. 
3. Siapkan satu buah geretan/korek api/mancis. 
4. Gulung kain perca dengan telapak tangan, lalu celupkan satu sisi (ujungnya) dalam minyak makan! 
Setelah itu bakar sisi yang basah oleh minyak makan tadi. Biarlah sebagian detik hingga api menyala serta cambukan pelan-pelan kebagian yang digigit atau yang luka oleh besi paku! Banyak cambukan pada 8 - 10 kali, janganlah kian lebih 10 kali! Karena bakal menyebabkan luka bakar pada kulit yang dicambuk. 

Jika anak anda masihlah berusia 2-5 th., cukup 5 barangkali. Hilngkan rasa kasihan pada korban sewaktu anda mencambuk sisi yang luka, lantaran rasa-rasanya begitu sakit serta perih. Insya Allah toksin/dapat yang menyebar pada badan bakal hilang. Selamat coba, semoga berguna dengan mengharapkan Allah meridhai. 

Diperbolehkan menebarluaskan pada saudara anda yang lain dengan tak mengubah isi serta susunan yang aslinya.

0 Response to "Medis Tradisional Yang Ampuh Jika Anda Digigit Lipan, Kala Jengking, Ular, atau Menginjak Paku.Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!!"

Posting Komentar