JAGALAH ANAK ANDA,JANGAN SAMPAI DUDUK MEMBENTUK HURUF W INI BERBAHAYA.TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.!!!




JAGALAH ANAK ANDA,JANGAN SAMPAI DUDUK MEMBENTUK HURUF W INI BERBAHAYA.TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.!!!
Tak jarang orangtua atau Anda menjumpai seorang anak duduk membuat huruf W. Bahkan juga, anak-anak itu mampu duduk seperti itu sampai berjam-jam lantaran tengah bermain. Bila temukan hal seperti itu pada anak Anda, berhati-hatilah!

Masalahnya, banyak yang belum paham kalau duduk sejenis mempunyai efek jelek atau negatif. Seperti ditulis Eye Opening Informasi, duduk seperti ini bisa mengakibatkan perputaran pinggul dalam serta predisposisi. Tidak cuma itu, posisi duduk itu dapat juga memicu permasalahan ortopedi yang serius. Ditambah lagi, posisi ini dapat menyebabkan deformasi otot serta kontraksi, dan perkembangan tulang yg tidak benar.

Bahkan, tiap-tiap pakar ortopedi profesional bakal memperingatkan Anda tidak untuk membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini. Dalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan basic. Alhasil, otot-otot badan tidak bisa menjaga keseimbangan badan dengan cara normal.


Langkah termudah untuk mencegah komplikasi adalah dengan menghindar duduk dalam posisi ini jadi rutinitas. Karenanya, jangan biarkan anak-anak Anda duduk dalam posisi ini. Mintalah mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) atau mungkin sama-sama silang (bersila).

0 Response to "JAGALAH ANAK ANDA,JANGAN SAMPAI DUDUK MEMBENTUK HURUF W INI BERBAHAYA.TOLONG SEBARKAN ARTIKEL INI.!!!"

Posting Komentar