Arti Garis Gelang di Pergelangan Tangan Kita.TOLONG DI SHARE.!!!!




Arti Garis Gelang di Pergelangan Tangan Kita.TOLONG DI SHARE.!!!!
Tiap-tiap orang memiliki apa yang disebut garis gelang di pergelangan tangannya. Garis ini di kenal sebagai garis Rascette, sebagai pemberi tanda dimulainya sambungan tangan serta lengan. Selain pengertian itu, garis gelang mungkin saja jadi pemberi tanda utama mengenai keadaan kesehatan kita. Tiap-tiap garis bahkan mempunyai pesan spesial tentang badan Anda. Berikut adalah makna dari bentuk garis gelang yang bisa memberitahu Anda mengenai kesehatan secara keseluruhan. 

Panjang umur ternyata dapat diprediksi dari jumlah garis yang tampak di pergelangan tangan. Pengetahuan metafisik menyampaikan garis pertama yg tidak putus mengisyaratkan panjang umur dapat meraih 23-28 th.. Demikian halnya, bila garis pertama tampak dalam jadi mengisyaratkan si empunya mempunyai kesehatan yang baik. Sedang bila garisnya tidaklah terlalu terang jadi orang itu mempunyai karakter sembrono. 

Bila Anda dapat lihat garis gelang ke-2, Anda mungkin bakal hidup sekurang-kurangnya hingga umur 46 th. atau mungkin saja sampai 56 th.. Bila garis ke-2 berupa lurus berarti Anda mungkin bakal makmur serta bahagia. 

Untuk yang dapat lihat garis gelang ketiga, jadi pantas berbahagia. Pasalnya, usianya dapat meraih sekurang-kurangnya 69 th. serta bahkan juga hingga 84 th.. Orang dengan garis gelang ketiga tak putus jadi orang itu mempunyai dampak yang kuat. 

Pada umumnya, orang cuma mempunyai 2 atau 3 garis gelang di pergelangan tangannya. Tetapi, terkadang ada pula yang mempunyai garis gelang ke empat yang susah sekali tampak. Bila memiliki garis ini, pemiliknya begitu mujur lantaran usianya dapat meraih 85 th. atau bahkan juga lebih. Bila garis gelangnya tak putus, jadi orang itu bakal jadi orang populer. 

Terkecuali umur, garis gelang dapat juga menunjukkan kesehatan seorang. Wanita yang mempunyai garis gelang pertama berkelok-kelok serta menghadap ke basic telapak tangan, atau bila garisnya putus, jadi condong alami permasalahan yang terkait dengan kewanitaan. Jadi, mereka mungkin saja mempunyai masalah dengan menstruasi atau sistem melahirkan. 

Sama juga dengan wanita, pria condong alami masalah yang terkait dengan kejantanan, seperti masalah prostat atau alat reproduksi.

0 Response to "Arti Garis Gelang di Pergelangan Tangan Kita.TOLONG DI SHARE.!!!!"

Posting Komentar