Woww Menakjukan.Ternyata Daun Cabe Rawit Bisa Menghilangkan Jerawat Sampai Pereda Demam..Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!!!




Woww Menakjukan.Ternyata Daun Cabe Rawit Bisa Menghilangkan Jerawat Sampai Pereda Demam..Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!!!
Sahabat tentu telah tak asing dengan tanaman cabe rawit, baik manfaat buahnya ataupun daunnya. nah di bawah ini yaitu sebagian manfaat Daun Cabe Rawit untuk kesehatan : 

1. Menangani Jerawat 
 Buat Masker di wajah yang berjerawat berbahan daun cabe rawit yang sudah dicuci bersih serta dihaluskan. pemakaian masker daun cabe ini dibutuhkan saat lebih kurang 15 menit supaya jadi kering baru dapat dibikin bersih memakai air hangat. 

2. Mengobati Bisul 
 Layukan daun cabe rawit yang telah bersih yang permukaannya sudah diolesi minyak sayur terlebih dulu baru tempelkan di bagian badan yang tengah terserang bisul. 

3. Menyembuhkan Sakit Perut Serta Masuk Angin pada bayi 
 15 Gr Daun cabe rawit yang masih muda yang telah di giling 
 1/2 sdt kapur sirih 
Campur semuanya bahan lantas ratakan di atas perut. langkah tersebut dapat dikerjakan cuma satu atau dua barangkali. 

4. Pereda Demam Tinggi 
Segenggam daun cabe rawit yang sudah di tumbuk digabungkan dengan 1 sendok minyak selada. Ramuan itu ditempelan pada ubun-ubun atau dapat pula di oleskan keseluruh badan dengan ditambah diselimuti kain tidak tipis dengan maksud supaya keluar keringat serta panas cepat turun. 

5. Merontokkan rambut yang di ketiak 
Dalam hal ini diperlukan sistem waxing (mencukur) terlebih dahulu baru sesudah bersih gosok serta pijat memakai daun cabe rawit yang masihlah fresh serta muda. 
Cara ini menyebabkan rasa agak panas pada kulit namun hal ini supaya bikin perkembangan rambut berhenti. Bila terjadi iritasi hentikan selekasnya. 

0 Response to "Woww Menakjukan.Ternyata Daun Cabe Rawit Bisa Menghilangkan Jerawat Sampai Pereda Demam..Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!!!"

Posting Komentar