Wow! Pete Ternyata 10.000 Kali Lebih Efektif Sembuhkan Kanker Daripada Kemoterapi.Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!




Wow! Pete Ternyata 10.000 Kali Lebih Efektif Sembuhkan Kanker Daripada Kemoterapi.Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!
Rasanya tidak ada orang yang tidak kenal petai dengan kata lain pete. Kita bisa makan buah itu melalui langkah dikonsumsi segera, di-juice, ataupun di proses jadi masakan.

Pete memiliki banyak khasiat, tetapi yang paling menarik yakni dampak yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini terbukti dapat melawan semuanya type kanker. Pete adalah anti mikroba pada infeksi bakteri dan jamur, efektif pada parasit internal dan cacing, bisa mengatur tekanan darah yang sangat tinggi serta bermanfaat sebagai anti depresan, memerangi stres dan gugup.

Suatu info menarik datang dari satu diantara produsen obat paling besar didunia, kalau setelah kian lebih 20 tes laboratorium yang dikerjakan sejak mulai th. 1970, terungkap kalau pete bisa menghancurkan beberapa sel ganas di 12 type kanker, termasuk kanker kolon, p4y*d4r4, prostat, paru-paru dan pankreas.

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari product adriamyci
n, obat kemoterapi biasanya digunakan didunia, dalam soal memperlambat perubahan sel kanker. Bahkan juga yg lebih mengagetkan, type therapy dengan ekstrak pete cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas serta tak merubah beberapa sel sehat. (Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L. L. C. Cause Street)

Sebarkan kabar baik untuk kesehatan kita semuanya.

0 Response to "Wow! Pete Ternyata 10.000 Kali Lebih Efektif Sembuhkan Kanker Daripada Kemoterapi.Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!"

Posting Komentar