TOLONG SEBARKAN!! MULAI SEKARANG BERHENTILAH MEMBERSIHKAN DAKI ATAU KOTORAN PADA PUSAR ANDA, INI BAHAYA YANG AKAN DITIMBULKANNYA



TOLONG SEBARKAN!! MULAI SEKARANG BERHENTILAH MEMBERSIHKAN DAKI ATAU KOTORAN PADA PUSAR ANDA, INI BAHAYA YANG AKAN DITIMBULKANNYA
Pusar yakni satu lubang tertutup yang ada di atas perut, saat kita didalam perut ibu (janin) fungsi Pusar yakni tempat masuknya zat makanan yang datang dari badan ibu, saat bayi telah keluar dari perut ibu (melahirkan) jadi dokter/bidan bahkan dukun sekalipun akan tidak lupa untuk memotong tali pusar yang menghubungkan sang bayi dengan plasenta ibunya karena sekarang ini sang bayi tidak membutuhkan lagi konsumsi zat makanan dari sang ibu tetapi sekarang ini sang bayi harus memasukan makanan lewat mulutnya.

Nah, lantaran pusar dulunya yakni sisa tempat memasukan zat makanan pada tubuh kita jadi pastinya pusar itu tembus dalam perut kita, dan nyatanya pusar yakni kulit luar tertipis yang ada pada tubuh kita.


Lantaran dibelakang pusar kita yakni perut, jadi pusar perlu pertahanan agar kulitnya yang begitu tidak tebal ini tidak mudah bocor atau terserang serangan bakteri/virus yang beresiko.

Tanpa ada kita kenali, sehari-hari ada sel mati yang memiliki kandungan keratin gugur dari permukaan kulit dan minyak yang keluar, semuanya bercampur berbarengan kotoran, jadi jadilah daki.

Daki yang ada pada pusar juga mempunyai daki yang datang dari system yang sama, dan itu normal, oleh karena itu bila kita mandi serta bersihkan daki di dalam pusar, jadi daki itu selang beberapa saat bakal nampak kembali.

Apabila Anda kerap lakukan pembersihan daki di dalam pusar, saya sarankan untuk berhenti mulai saat ini, lantaran daki itu benteng paling utama dari pusar.


Bila kita bersihkan daki didalam pusar serta terjadi lecet pada kulit pusar itu jadi bakteri/virus jahat yang telah menunggu di luar bakal segera masuk dalam perut kita, telah tak ada pertahanan lantaran daki pusar itu telah habis kita bersihkan.

Jadi akibat dari lecet itu jadi lama-kelamaan bakal jadi membesar dan membengkak, yang paling saya takutkan yakni terjadinya kanker di sekitar pusar. Namun itu butuh kontrol medis terlebih dulu.

Anda telah berhenti kan bersihkan daki/bolot didalam pusar?

0 Response to "TOLONG SEBARKAN!! MULAI SEKARANG BERHENTILAH MEMBERSIHKAN DAKI ATAU KOTORAN PADA PUSAR ANDA, INI BAHAYA YANG AKAN DITIMBULKANNYA"

Posting Komentar