TERNYATA Daun Seledri Memiliki Banyak Khasiat untuk Kesehatan dan Kecantika,Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!


TERNYATA Daun Seledri Memiliki Banyak Khasiat untuk Kesehatan dan Kecantika,Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!


TERNYATA Daun Seledri Memiliki Banyak Khasiat untuk Kesehatan dan Kecantika,Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!


Sebagai seseorang wanita tentunya telah tidak asing lagi dengan yang namanya seledri atau umumnya orang kerap memanggilnya dengan sebutan daun sop. Daun sop ini, juga memiliki nama latin yang sangatlah bagus yakni apium graveolens.

banyak orang yang tahu kalau daun sop ini kerap dipakai untuk memasak sup. Tahukah anda kalau daun seledri atau daun sop ini terkecuali dipakai untuk memasak sup, nyatanya daun sop itu mempunyai sangat banyak faedah untuk badan. Lantaran pastinya daun sop ini kaya nutrisi, seperti memiliki kandungan vitamin A, B1, serta B2 dan B6 serta vitamin C pastinya.





Di seluruh sisi daun sop ini bisa anda gunakan serta pakai untuk menghindar serta menyembuhkan beragam jenis penyakit. Dan butuh anda kenali juga kalau dengan daun sop ini bisa memberi kecantikan alami di wajah anda pastinya. Tersebut manfaat daun seledri serta kegunaannya yang harus anda kenali serta terapkan. Simak sebagian khasiatnya di bawah ini :

► Sebagai obat mata anda yang kering 

Daun sop mempunyai banyak manfaat dan kegunaan untuk badan anda, satu diantaranya adalah untuk mengobati mata anda yang kering pastinya. Bila anda mempunyai mata yang dapat dikatakan kering, jadi alangkah sebaiknya anda segera menyembuhkan mata anda itu dengan penyembuhan alami memakai daun seledri atau daun sop pastinya.

Caranya yakni dengan mencampurkan daun seledri itu dengan daun bayam dan daun kelor yang terlebih dulu telah di cuci terlebih dulu. Lantas tumbuk lah bahan itu sampai jadi benar-benar halus serta berikan garam lalu berikan sedikit air. Peras ke semua bahan itu lalu minumlah airnya. Upayakan anda minum 3 kali satu hari untuk mempercepat sistem penyembuhan.

► Penurunan kolesterol 

Terkecuali untuk menyembuhkan mata yang kering, daun ini dapat juga digunakan sebagai obat untuk turunkan cholesterol. Dengan tingginya vitamin A yang dipunyai jadi dapat menghindar kanker serta turunkan desakan darah tinggi. Oleh karena itu sangatlah di sarankan buat anda yang memiliki kolesterol yang dapat disebutkan tinggi untuk konsumsi daun sop ini.

► Menyembuhkan batuk

Batuk adalah satu penyakit yang dapat turunkan gengsi anda. Nah, untuk obat batuk ini sendiri bisa anda pulihkan dengan daun seledri. Lalu, bagaimanakah langkahnya? Potong daun sop itu lantas rebus lah dengan air seperlunya optimal 3 gelas hingga air itu mendidih lalu saring air itu. Diamkan hingga dingin lalu berikan madu alami serta minumlah air itu sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu hari.



► Untuk anemia 

Manfaat daun seledri yang lain yaitu untuk menangani anemia (kurang darah). Untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini, sesungguhnya tidaklah susah dengan meminum obat juga segera dapat pulih. Tetapi, sayangnya dampak yang diakibatkan dari obat itu tidaklah sepadan dengan khasiatnya.

► Resikonya yang di munculkan dari bermacam obat yakni seperti :

diare, perut kembung atau asam lambung naik. Nah, untuk menyembuhkan anemia ini sangatlah disarankan dengan penyembuhan alami yakni dengan memakai seledri pastinya. Lalu, bagaimanakah langkahnya?

Siapkan beberapa bahan seperti madu, nanas, seledri serta susu fresh. Lantas bersihkan semuanya bahan diatas.

-Setelah bersih, potong nanas jadi potongan kecil.
-Kemudian masukan semuanya bahan itu kedalam jus serta buat juice dari kesemua bahan di atas.
-Lalu minumlah jus ini untuk melindungi anda dari kekurangan darah - atau anemia.
-Lakukanlah hal itu dengan cara teratur.
-Untuk menyembuhkan rematik

Seledri atau yang umum di sebut dengan daun sop ini dapat juga digunakan untuk mengobati penyakit rematik. Lewat cara ambillah daun seledri itu, lantas cuci daun sop itu hingga bersih lalu saat anda makan pakai daun seledri itu sebagai lalapannya. Kerjakanlah hal seperti ini sekerap mungkin saja untuk sistem pengobatan pastinya.

Manfaat Daun Seledri Untuk Kecantikan 

Pastinya faedah daun seledri itu bukan sekedar untuk kesehatan anda saja, Tetapi juga untuk kecantikan anda untuk wanita pastinya. Daun seledri ini, bisa di pakai sebagai obat mencegah kerutan yang ada di wajah anda atau bhs keren nya bisa disimpulkan sebagai obat untuk memperlambat penuaan awal. Lewat cara mengonsumsi segera seledri itu serta memakai seledri itu sebagai masker alami untuk muka anda pastinya.



PENYUBUR RAMBUT 

Daun seledri nyatanya bisa di pakai sebagai obat untuk menyuburkan rambut anda. Lewat cara seperti berikut :

-Cucilah daun seledri itu sejumlah 8 s/d 10 tangkai daun seledri.
-Lalu tumbuk lah daun seledri itu hingga lembut serta halus.
-Kemudian tumbukan daun seledri yang telah anda bikin tadi gosokkan ke kepala anda serta rambut anda pastinya lantas pijatlah kepala anda dengan perlahan-lahan namun tentu.
-Setelah itu anda dapat membungkus rambut anda itu dengan handuk yang telah disediakan terlebih dulu sepanjang lebih kurang 1 jam.
-Lalu cucilah rambut anda itu dengan air bersih serta mengalir untuk mempermudah anda pastinya.
-Cara seperti tersebut yang perlu anda kerjakan serta aplikasikan dalam sehari-harinya anda bila anda inginkan rambut anda lebat serta sehat. Kerjakan langkah tersebut dengan cara teratur sekurang-kurangnya 1 minggu sekali
untuk memperoleh hasil yang optimal.

0 Response to "TERNYATA Daun Seledri Memiliki Banyak Khasiat untuk Kesehatan dan Kecantika,Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!"

Posting Komentar