Tanaman Ini mampu Menyembuhkan Penyakit Trigliserida dan Kolesterol !!Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!




Tanaman Ini mampu Menyembuhkan Penyakit Trigliserida dan Kolesterol !!Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!
Banyak tanaman obat yang lewat cara turun temurun bisa dibuktikan dapat turunkan kandungan cholesterol maupun trigliserida darah. Karena murah dan gampang didapat, Dr. Setiawan Dalimartha, Ketua II PDPKT (Perhimpunan Dokter Indonesia Pengembang Kesehatan Tradisional Timur), mereferensikan pemakaiannya dalam kehidupan keseharian. 
Trigliserida, menurut Dr. Setiawan, di buat di hati dari gliserol dan lemak yang datang dari makanan dengan rangsangan insulin atau dari kelebihan kalori dikarenakan mengonsumsi yang sangat berlebihan. Konsumsi alkohol, makanan manis, santan, dan karbohidrat terlalu berlebihan akan tingkatkan kandungan trigliserida. 

Kolesterol juga dikenal sebagai penyebab paling penting terjadinya sistem aterosklerosis, yaitu sistem pengapuran dan pengerasan dinding pembuluh darah, terutama di jantung, otak, ginjal, dan mata. Dikarenakan system itu, saluran pembuluh darah, terlebih pembuluh darah koroner, jadi sempit dan menghalangi aliran darah di dalamnya. Kondisi di atas dapat tingkatkan kemungkinan penyakit jantung koroner (PJK) dan stroke. 

Kolesterol jadi tambah jika kita sangat berlebih mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan lemak jemu, baik dari sumber nabati maupun hewani. Menambahkan cholesterol juga berjalan dikarenakan menyusutnya pengeluaran (ekskresi) cholesterol ke usus melalui asam empedu atau produksi cholesterol di hati jadi tambah. Cholesterol condong jadi tambah pada orang yang kegemukan, kurang olahraga, stres, dan perokok berat. 

Kolesterol yang pada hakekatnya datang dari lemak yakni zat yang berguna untuk menggerakkan manfaat badan. Sebagai sumber daya, lemak berikan kalori paling tinggi. Satu gr lemak menghasilkan 9 kalori, tengah karbohidrat hanya 4 kalori. 

Lemak terdiri atas lemak jenuh dan lemak tak jemu. Karbohidrat dan lemak di dalam badan akan di proses jadi satu senyawa yang disebut asetil koenzim-A. Dari asetil koenzim-A ini terbentuk beberapa zat utama, seperti pembentukan asam lemak, trigliserida, fosfolipid, dan kolesterol. 

Seputar 80 persen kepentingan kolesterol dihasilkan oleh badan, selebihnya dari makanan tinggi cholesterol, umpamanya daging merah, kuning telur, jeroan, kulit ayam, mentega, dan minyak goreng. Sebaliknya, lemak tak jemu dari tetumbuhan, seperti minyak kedelai, sedikit miliki dampak pada menambahkan cholesterol dalam darah. 

Terkecuali untuk system metabolisme, cholesterol berguna untuk membungkus jaringan saraf (mielin), melapisi selaput sel, dan pelarut vitamin. Pada anak-anak, cholesterol dibutuhkan untuk tingkatkan jaringan otak. 

Faedah Penyembuhan 
 " Arial ", " sans-serif " ; font-size : 12. 0pt ; font-weight : normal ; line-height : 150% ; mso-bidi-font-weight : bold ; " 
Alpukat mempunyai kandungan asam folat, asam pantotenat, niasin, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, fosfor, zat besi, kalium, magnesium, dan glutation, juga kaya serat dan asam lemak tak jemu tunggal. Kandungan ini yang bisa turunkan kandungan trigliserida dan cholesterol darah. 

Kubis (brassica oleracea var. capitate) yang juga disebut kol, memiliki kandungan air, protein, lemak, karbohidrat, serat, kalsium, fosfor, tinamide, dan betakaroten. Kubis juga mempunyai kandungan senyawa sianohidroksibutena (CHB), sulforafan, dan iberin yang merangsang pembentukan glutation. 

Bawang merah (Cepae bulbus), memiliki kandungan senyawa flavonoid yang bekerja sebagai anti-oksidan dan turunkan kandungan cholesterol, trigliserida, dan gula darah. Bawang putih (Allii bulbus), bahan aktifnya s-allyl cysteine, satu komponen thioallyl yang mempunyai faedah hipolipidemik dan antitrombotik. 

Jati belanda (Guezuma ulmifolia. lamk) berguna turunkan kandungan lemak dan cholesterol darah melalui kandungan lendir, tanin, dan alkaloidnya. Ketiga zat itu walaupun memiliki mekanisme kerja yang tidak sama, keduanya sama mensupport dalam turunkan kandungan lemak dan cholesterol darah. 

Diterangkan oleh Djoko Hargono, pemerhati obat alami, jika digunakan lewat cara oral, kandungan lendir daun jati belanda akan mengembang di dalam lambung. Hal sejenis ini akan mengakibatkan tertekannya nafsu makan, sampai kurangi gugus amino. 
Serat diet yang mengikat gugus amino lebih efektif daripada kitin atau serat diet umum. Serat ini memiliki gugus amino yang bermuatan positif, sampai dapat menyerap lemak dan cholesterol yang umumnya bermuatan negatif. 

Kunyit (Curcumae domesticae rhizoma) berguna membuat lancar darah dan daya vital, singkirkan sumbatan, sebagai peluruh kentut dan haid, mempermudah persalinan, antibakteri, antiinflamasi, serta bikin lancar pengeluaran empedu ke usus.  

Temulawak (Curcumae rhizoma) mempunyai aktivitas kolagoga (bikin lancar pengeluaran empedu ke usus). 

Seledri (Apii graveolentis radix), akarnya mempunyai kandungan asparagin, pentosan, glutamin, tirosin, manit, zat pati, lendir, dan minyak atsiri. Khasiatnya tingkatkan enzim pencernaan dan peluruh kencing. 

Angkak, sering dimaksud beras merah Cina, yakni semacam cendawan berwarna merah, bernama Latin Monascus purpureus. Angkak bisa digunakan untuk buat arak merah yang terbuat dari beras, sebagai bahan pengawet makanan, dan untuk obat. Berdasarkan pada penelitian, angkak bisa turunkan kandungan cholesterol darah.

0 Response to "Tanaman Ini mampu Menyembuhkan Penyakit Trigliserida dan Kolesterol !!Tolong Sebarkan Artikel Ini.!!!"

Posting Komentar